Satu Hati Satu Semangat Tarakanita

Posted by : Unknown Senin, 21 September 2015

“Ayo terus kipas balonnya….Ayo… Ayo…. Giring terus…” Itulah teriakan para supporter lomba kipas balon dalam kegiatan family gathering peserta didik kelas VIII SMP Tarakanita Citra Raya (25/10). Peserta lomba kipas balon yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak ini terlihat begitu semangat dalam mengipasi balon menuju garis finish. Para peserta begitu kompak menggiring balon mereka.

Kegiatan ini diadakan di lapangan basket. Bisa dibayangkan, lapangan basket yang begitu panas dan arah angin yang tidak tentu arah membuat para peserta kerepotan dalam menggiring balon. Ada balon yang baru sampai tengah lapangan sudah meletus. Ada balon yang terbang berlawanan arah dengan garis finish. Ada pula balon yang melayang di udara sehingga peserta harus lonjak-lonjak agar bisa meraih balonnya kembali. Pemandangan yang lebih lucu lagi ketika ada beberapa balon yang bergerak keluar lapangan. Anehnya, tanpa mengenal lelah, para peserta mengejar balon tersebut sampai kebun. Peristiwa ini membuat seluruh supporter tertawa terpingkal-pingkal.

Lomba kipas balon ini ternyata bisa menjadi ajang keakraban bagi semua peserta. Di antara mereka bisa lebih saling mengenal satu sama lain. Di antara peserta, ternyata yang lebih semangat justru ibu-ibu. Mereka dengan gigih menggiring bola sampai garis finish. Sebagai juara dalam perlombaan ini antara lain: juara I keluarga Tiffany, juara II keluarga Imel, juara III keluarga Dea, dan juara IV keluarga Arya. 

Di akhir kegiatan, mereka mendapat hadiah dari panitia. Sebagian hadiah lomba berupa peralatan rumah tangga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Find Me on

Diberdayakan oleh Blogger.

Category 2